Wednesday, May 9, 2007

Oriflame Gondol 10 Penghargaan di Beauty Award

[sumber : Rileks.com]

Penghargaan Harper’s Bazaar Beauty Awards 2007 adalah kontes bergengsi yang diadakan oleh majalah Harper’s Bazaar Indonesia, sebuah majalah fashion yang telah mendunia. Tujuan dari kontes tersebut adalah untuk memberikan penghargaan pada merek-merek kosmetik yang berkualitas tinggi.

Diadakan pada tanggal 30 Maret 2007 di Four Seasons Hotel Jakarta, acara bergengsi ini diramaikan oleh merek-merek kosmetik berkelas internasional dan dilangsungkan dengan meriah. Sebanyak lebih dari 50 merek kosmetik bergengsi hadir pada acara ini.

Hasil pemenang penghargaan tersebut berdasarkan hasil pembaca, yang sebelumnya telah dikumpulkan oleh majalah Harper’s Bazaar. Sebanyak 7600 pembaca setia majalah Harper’s Bazaar telah mengirimkan pilihannya sehingga menghasilkan pemenang-pemenang pada ajang ini. Penghargaan diberikan terhadap berbagai kategori kosmetika.

Pada ajang penghargaan tersebut, Oriflame telah memenangkan 10 kategori, yaitu:

* Best Body Cleanser untuk Milk & Honey Gold Creame Bath
* Best Body Scrubs untuk Ocean Algae Scrub
* Best Body Sunblocks untuk Sunscreen SPF 20
* Best Eyeshadow untuk Intense Duo Eyeshadow
* Best Hair Treatment untuk Coconut Hot Oil
* Best Hair Styling Products untuk Styling Hairspray
* Best Facial Toners untuk Optimal Balance Refreshing Toner
* Best Eye Treatment untuk Time Reversing Eye Cream
* Best Sun Screens untuk Sun Cream SPF 30
* Best Foundations untuk Flawless Foundation


Ini adalah pertama kalinya Oriflame memenangkan 10 kategori pada penghargaan Harper’s Bazaar Beauty Awards sehingga dapat diposisikan sejajar dengan merek kosmetika bergengsi sedunia.

Oriflame adalah perusahaan kosmetika yang menawarkan produk kosmetik dan perawatan kulit alami berkualitas tinggi melalui jaringan penjual mandiri (independent beauty consultant), yang berbeda dengan sistem retail pada umumnya. Oriflame Cosmetics saat ini adalah perusahaan kosmetik dengan perkembangan tercepat di dunia. Didirikan di Swedia pada tahun 1967, kini Oriflame memiliki kantor penjualan di 59 negara dan merupakan pemimpin pasar di lebih dari 30 negara. Seluruh produk dibuat dengan menggunakan formula yang alami, aman, efektif serta ramah lingkungan. Pada tahun ini Oriflame merayakan ulang tahun ke 40 dan telah mewujudkan impian jutaan orang di selurh dunia. [bbs/nov/tyo]

No comments: