Sunday, May 6, 2007

Perkenalan




Teman- teman
Yuk Gabung di Blog ini

Namaku Margaretha Seting Beraan [Jangan salah eja nama yang terakhir ini ya?! huruf e dibaca seperti kata pada emas] aku buat Blog ini supaya teman-teman pencinta Produk Oriflame dapat saling bertukar info atau gabung bersama aku sebagai konsultan Oriflame ataupun bertanya mengenai kegunaan produk, Info Promo ataupun lain-lainnya

Salam,
SEting--

Oriflame, menghasilkan uang dengan cara bersenang-senang

Oriflame adalah perusahaan kosmetik terkemuka untuk produk kecantikan maupun mitra bisnis. Oriflame didirikan pada tahun 1967 di Stockholm- Swedia, perusahaan ini kini memiliki lebih dari 1,5 juta Consultan yang tersebar di seluruh dunia.

Berpengalaman selama 40 tahun sebagai ahli dibidang perawatan kulit, Oriflame mempersebahkan produk terpercaya dan berkualitas. Oriflame selalu menggunakan bahan-bahan dari sari pati alami, seringkali buah, bunga dan berbagai tumbuhan dijadikan bahan dasar produk. Formulanya dikembangkan dengan menggunakan teknologi sains terkini serta diciptakan dengan standar kualitas terbaik.

Menjadi Consultant Oriflame sangat menyenangkan, mudah dan menguntungkan! Anda akan memiliki kesempatan yang unik untuk mengetahui lebih lanjut mengenai kosmetik, sekaligus kesempatan untuk memperoleh penghasilan tambahan! Baik menjual kosmetik sebagai hobi yang memberikan penghasilan tambahan, maupun menjadi pekerjaan sambilan ataupun pekerjaan utama, Anda yang menentukan!Tidak dibutuhkan jenjang pendidikan, pengalaman maupun sejumlah dana tertentu. Banyak orang dari berbagai usia dan latar belakang telah berhasil menjual produk Oriflame secara langsung.

Biaya pendaftaran Rp.30.000,- dan anda akan mendapatkan alat bantu penjualan dan informasi lengkap mengenai Oriflame dan bagaimana menjalankan usaha anda. Kirim biaya pendaftaran ke Rekening

PT.Orindo Alam Ayu
Lippo Bank A/C 540-30-01211-3 atau
BCA- Cab Wisma GKBI A/C 006-300189-6
lalu konfirmasikan transer anda dengan mengirim bukti transfer beserta Foto copy KTP anda ke Fax: (0542) 750 268 dengan keterangan Sponsor Margaretha Seting Consultan No. 1808257.

Melihat Profile Oriflame lebih lengkap silahkan kunjungi >>> www.oriflame.co.id



My affiliate link: http://www.AsianBrain.com/index.php?aff_code=611896

3 comments:

Taekwondoin Kaltim said...

BOLEH JUGA MY Sister ini
Good luck, sukses and GO FORWARD !!!!

alfons.lung@gmail.com

Hanz Pramana Community said...

hai sister
kok gak pernah kasih coment di blog ku? curang yah...

www.hanzpramana.blogspot.com

bloger @mp site said...

hi friends

how are u today....?
i hope we always God Bless u Family
and succes for u carier in oriflame


god luck :)

email:am_putranto73@yahoo.com
site:www.putranto73.blogspot.com